Mantap Jiwa! Baru 3 Hari Rilis Apex Legends Sudah Tembus 10 Juta

Posted on

Game Apex Legends – Mantap jiwa, sejak resmi pertama kali di luncurkan yaitu pada tanggal 4 Februari 2019, game Apex Legends Langsung di serbu para gamer, dan dalam 3 hari pemain Apex Legends sudah tembus 10 juta, wah sangat mengejutkan ya sobat. Apex Legends menjadi game pesaing Fortnite dan PUBG, mereka akan bersaing di tengah-tengah panasnya persaingan dalam dunia game.

Di lansir dari Ubergizmo pada senin (11/02/2019), Apex Legends adalah game bergenre Battle Royale gratis dan dapat dimainkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Mode battle royale dalam game Apex Legends di sebut-sebut akan mempertemukan 60 orang dalam suatu ruangan yang sama, namun diberikan misi-misi tertentu pada setiap player atau hero yang kalian mainkan.

Mantap Jiwa! Baru 3 Hari Rilis Apex Legends Sudah Tembus 10 Juta

Dalam game ini Apex Legends mengusung sistem hero, dimana para hero tersebut memiliki ciri khas dan kemampuan spesial sendiri, tergantung role yang diberikan pada karakter tersebut. Game besutan Titanfall, Respawn Entertainment, bahwa pencapaian Apex Legends melewati rekor dari game sejenis yaitu Fortnite. Seperti yang kita tahu game ciptaan Epic Games, bahwa untuk mendapatkan pemain sebanyak 10 juta, mereka membutuhkan waktu 2 minggu.

Pencapaian Game Apex Legends Yang sudah tembus 10 Juta Dalam 3 Hari

Pencapaian ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi pihak pengembang, dan pencapaian Apex Legends mendapat respon dari CEO Respawns Entertainment, Vince Zampella. Lewat blog pribadinya, Vince mengatakan bahwa walaupun sudah memiliki 10 juta pemain pihaknya mengaku ada juga 1 juta pemain yang melakukan pelanggaran secara bersamaan.

“Kami tahu akan berisiko mengambil waralaba ke arah ini, bebas bermain, dan melakukan peluncuran kejutan. Tapi kami jatuh cinta dengan Apex Legends dan ingin orang lain juga memainkannya,” tulis Vince di blog pribadinya. Yah walaupun demikian pihak nya sangat senang dengan pencapaian yan luar biasa ini.

Seperti halnya game battle royale lainnya, Apex Legends juga mempunyai pola permainan yang tidak jauh berbeda dengan game serupa lainnya, seperti game-game populer lainnya, yaitu seperti Fortnite dan Player Unknow’s Battlegrounds (PUBG). Dalam gam Apex Legends mengharuskan pemain untuk bergabung dalam tida regu. Di game Apex Legends juga terdapat fitur aksebilitas yang memungkinkan gameplay bermain tanpa melakukan obrolan.

Dalam perkataannya Vince menambahkan  bahwa, dalam pencapaian ini tidak membuat mereka menjadi jumawa dan pihaknya berjanji akan terus mengembangkan game ini, supaya menjadi lebih baik lagi. “Ini baru permulaan! Kami memiliki lebih banyak lagi yang tersedia  untuk anda tahun ini,” pungkas Vince memberikan sidikit bocoran tentang Apex Legends untuk kedepannya.

Dengan adanya bocoran ini tentu akan membuat para pemain Apex Legends menjadi lebih bersemangat lagi. Buat sobat penggemar game mobile juga ada kabar gembira tentang game Apex Legends. Baca selengkapnya Apex Legends Akan Hadir Untuk Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *