Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android

Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android – Banyak orang yang menggunakan aplikasi HTTP Injector sebagai aplikasi untuk menghasilkan internet gratis, dan aplikasi HTTP Injector ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di indonesia seperti kartu Indosat, XL, Telkomsel, axis, Three dan operator lainnya, Sehingga banyak orang-orang yang menggunakan aplikasi HTTP Injector ini.

Lalu apasih HTTP Injector itu sehingga bisa digunakan untuk internet gratis. HTTP Injector adalah  aplikasi android yang berfungsi menjalankan SSH (Secure Shell) dan VPN (Virtual Private Network) yang telah dikemas sedemikian rupa untuk menghasilkan koneksi yang aman. Payload Generator yang juga terdapat pada aplikasi HTTP Injector yang berfungsi menghasilkan metode Payload atau sering digunakan untuk internet gratis, dan ada juga pendukung lainnya seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter yang juga digunakan untuk mengganti Proxy asli.

Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android

Menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk mendapat internet gratis tentu ada pengaturan yang harus kamu atur, dan setiap operator pengaturannyapun juga berbeda, namun jangan khawatir karena mimin Ponselday.com akan kasih tahu Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android. Aplikasi HTTP Injector bisa sobat gunakan walaupun HP kamu belum di root, jadi HP android sobat semua bisa menggunakan aplikai HTTP Injector.

Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android

Untuk menggunakan aplikasi HTTP Injector memerlukan pengaturan yang benar seperti yang telah dibahas tadi. Nah langsung saja cara untuk menggunakan aplikasi HTTP Injector bisa kalian ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Yang pertama adalah kalian download terlebih dahulu apikasi HTTP Injector di Google Play Store.

2. Lalu setelah itu kalian instal di smartphone android kamu.

3. Selanjutnya kita masuk ke pengaturan. Pertama atur Payload, gunakan Payload Generator. Untuk caranya klik menu disamping tulisan HTTP Injector. Kemudian pilih Payoad Generator (Penghasil Payload). Pengaturannya sebagai berikut:

  • URL/Host : Isi bug operator (Contoh indosat saat ini yang work facebook.com)
  • Request Methode : Pilih CONNECT
  • Query Method : Pilih Front Query
  • Extra Header : Pilih Online Host

Kemudian klik Generate Payload, dan Paylod akan berhasil diisi. Untuk remote proxy untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy perator)

4. Pengaturan SSH. Masuk pengaturan SSH yang berada disamping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya sebagai berikut:

  • SSH Host : Isi dengan host SSH yang kamu buat
  • SSH Port : Untuk standart yang biasanya diisi dengan 443, tapi bisa juga yang lain tergantung yang kamu buat
  • Ussername : Isi ussername ssh
  • Password : Isi password ssh

Kamu juga bisa kunjungi Cara membuat akun ssh gratis untuk menghasilkan akun ssh gratis.

5. Sekarang klik Mulai. Untuk melihat koneksi atau tidaknya buka tab LOG.

6. Bilamana koneksi gagal tambahkan IP Hunter, untuk operator Indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk XL 10. Untuk menyembunyikan bug kamu bisa centang DNS Google.

Untuk lebih mudah kamu bisa download di sini master config yang tidak dikunci, sobat tinggal edit sesuai operatornya saja dan akun ssh yang masih hidup, config ini menggunakan operator Indosat. Bagi kamu yang menggunakan operator lain silahkan tinggal disesuaikan proxynya. Dan untuk mendapatkan update config setiap harinya bisa kunjungi di sini.

Itulah artikel Cara Gunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Gratis Internetan di Android. Semoga bermanfaat bagi sobat yang belum mengetahui cara mengunakan aplikasi HTTP Injector.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *